posting in saturday night

emm emm emm.... kayak nya malem minggu ini pingin update blog aja deh dirumah sambil ndelosor di kamar..... hhahaha

aneh juga sih rasa nya kalo satnight itu dirumah, tp ya gmn lagi pas keadaan tidak mendukung.... :')
 i'ts ok lah nggak masalah, kan ada laptop yang menemaniku dan menghiburku..huehuehue

teman? aneh ya menurutku teman itu, semua mah bisa jadi teman, orang baru kenalan diajak bicara aja udah bisa jadi teman, yg bener tuh temen deket. temen deket itu sering diajak bicara panjang lebar, kluar bareng, ngakak bareng, salto pun juga bisa bareng (emang bisa ya? kayak tsubasa aja bisa salto bareng :p ).
sebenernya temen deket itu terkadang berasa deket banget, tapi di waktu yang lain rasa nya temen deket itu bisa rasa nya jauh banget. nah, disitulah kalo bahwa ternyata didunia ini juga ada istilah dalam pertemanan yg disebut "temen jauh"
kok bisa? ya bisalah bukti nya juga ada gitu, pernah nggak ngerasain punyatemen deket , tiap hari kemana-mana maen bareng, terus tiba-tiba karena nggak pernah barengan langsung jauh, kalo sekedar nyapa ya nyapa ngobrol ya ngobrol, tapi aneh nya berasa juaaaauuuuuhhh.

adalagi, disaat membutuhkan dihubungi, yg pinjem inilah, nemenin itulah, tapi kalo diajak kluar, ada yg nggak bisa lah, lagi galau lah, na na na na na na~
gapapa juga sih, selama teman itu membutuhkan kita harus membantu dengan ikhlas. jika tanpa kata "saling". (kalo ada yang nggak tau artinya, arti nya kurang paham, hhaha ). soal nya itu mungkin hukum di dunia ini kali  ya, teman itu saling menolong, eh bukan teman lagi sih, manusia juga harus saling menolong.

udah dulu ya posting malem minggu ini, semoga bermanfaat buat kalian (malah nggak bermanfaat mungkin -_ ), hhahaha
cuma ngasih kata-kata aja buat yg baca postingan ini ,
"berilah pengertian kepada teman anda , maka anda akan dimengerti oleh temen anda"
cheeeeeerrrrrssssss! :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar